Minggu, 09 Agustus 2009

Kumpulan SMS

5 Hal Penting dalam Persahabatan

Memahami
Mempercayai

Menyayangi
Menjaga
Menghargai

Kirim ke semua sahabatmu apabila kamu memang punya sahabat


8 Ciri Cewe Idaman

Bodi Sehat
Baju Ketat
masuknya lezat
Toket padat
vagina rapat
mulut jago ngejilat
pantat bulat
bulu lebat
yang baca sms ini awas " Bucat " ....???? Ha ha ha

Sambut bulan Ramadhan

Assalamualaikum wr.wb,


Menjelang bulan Ramadhan marilah kita Setting niat
Upgrade iman
download sabar
delete dosa
approved maaf dan hunting pahala
marhaban ya Ramadhan

Warna Cintamu

merah = cinta
pink = sayang
jingga = kakak angkat
nila = adik angkat
hijau = sahabat
ungu = teman spesial

Komputer

kenapa di komputer ada tulisan ENTER ?
karena kalau tulisannya ENTAR, programnya gak jalan jalan dong....

Women

mengapa bahasa inggris wanita disebut WOMAN ?
karena saat adam melihat perempuan pertama kali
yaitu hawa ia berkata : wou.....man....!!!!!!!

Maaf Maafan

tiada bulan yg suci seberhak bulan ramadhan
tiada manusia yang gak luput dari kesalahan
marhaban ya ramadhan
maafin tas segala kesalahan dan kekhilafan yua
met menunaikan ibadah puasa

Cara merayu cewe

matahari boleh hilang ganti bulan, ....
tapi kamu gak boleh hilang
coz gak da yg dapat menggantikanmu ...
kirim sms ini apabila kamu mengganggap aku penting bagimu


Apakah kamu Cintaku

Cinta monyet
Cinta gila
Cinta sedang
Cinta membaca
Cinta tulisan
Cinta saya
Cinta ini,,? anda bingung ya
coba baca tanpa kata cinta .....

Kasih

MemN9 tRaSa iNdah...
ktka sE'Orng mEriNdUknMu....
TRaSa Lbh bÆk k3t!Ka se'Org meNyAyNgiMu,
tApi yG tRbÆk,adLH
ktika sE'oRg tkan pRnH MLuPKAn prsahbatan..
Λ_Λ


Arti kata

.-"'-.-"'-.
(Km&Aku)
'-. .-'
"v"
PuNYa
PErsAHaBAtN
LUCU & ANEH

/)/)
( 'o' )
(")(")
Aku LUCU
,;****;,
V( @..@ )V
"(---)"
Km ANEH
Ya kan?

Lembaga Komunikasi

"SELAMAT" anda tergabung dalam LPGBS (Lmbaga persatuan ga bls sms)
yg di dukung oleh PNP (persatuan ngirit pls)
yg di sponsori oleh OPS (orang pelit sedunia) smg anda cpt kaya!!
He...

kelinci
/\ ,,, /\ /\ ,,, /\
(@ ¤ @) (@ ¤ @)
( W W ) ( W W )
(,,,) (,,,) (,,,) (,,,)

kLinCi" Ni s9aJa DkRim BwT n9ucaPiN
MeT CiaN9...

M9 tRdpT kBaiKn DdLmY..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^