CO.CC:Free Domain

Rabu, 10 November 2010

Easy Real Converter


Halo teman-teman blogger semua, kali ini saya akan mengupas tuntas artikel tentang software Easy Real Converter, setelah mencari kesana kemari akhirnya saya menemukan Software ini, dulu saya mempunyai banyak sekali koleksi video yang memakan banyak reasourch computer saya hingga hardisk saya penuh dan computer menjadi berat.

Saya sudah konversi format videonya ke berbagai macam type seperti flv, mkv, avi, divx dll tetapi tetap saja file video saya masih terasa besar dan kualitas gambar yang berkurang tidak cerah dulu lagi, tapi saat saya berkunjung ke rumah teman saya sewaktu saya SMP saya menemukan sebuah Vidio pada computernya yang berekstensi rmvb yang hanya dapat di putar di codec Real Player.



Setelah saya lihat dan tonton, ternyata kualitas gambarnya video tersebut bagus banget dan yang pasti yang paling penting file tersebut ukurannya sangat kecil dengan kualitas gambar yang memuaskan, hampir sepertiga dari ukuran file sebenarnya dari yang tadinya berukuran 700MB setelah di konversi ternyata menjadi 200MB.

Saya menanyakan kepada teman saya apakah dia mempunyai Converternya, tapi dia menjawab tidak punya, dan saya memulai pencarian saya pada saat itu, saya terus menerus mencari di internet lewat google, tetapi hasilnya mengecewakan, saya tidak dapat menemukan converter tersebut.

Kalo converter dari rmvb ke format lain seperti avi, flv, mkv dll malah banyak sekali di internet tetapi itu bukan yang saya cari, setelah sekian lama menjelajahi google akhirnya saya menemukan converter tersebut di sebuah Blog, tapi saat saya ingin mendownload software tersebut ternyata gatot alias gagal total, lalu saya berfikir untuk mencarinya di 4shared dengan file nama yang sudah saya ketahui dari blog sebelunya, alhasil saya menemukan converter tersebut dan setelah di coba perpek banget deh, dan yang oaling penting software ini bukan Trial dan Freeware.

Bagi yang penasaran atau yang sedang mencari software ini seperti saya dulu, nih saya kasih gratis klik disini untuk mendowload software tersebut, semoga bermanfaat dan anda merasa senang, apabila anda merasa puas dengan artikel ini mohon berikan komentar anda pada kolom komentar Blog ini terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^