Sabtu, 24 Oktober 2009

Kumpulan Sms bagian 2

By Edi Hidayat

Lupa agama?! ===>0o0opz.. Neraka !!
Lupa ortu?! ===>iiiih.. Durhaka !!
Lupa sesama?! ===>aah... Biasa !!
Tapi… lupa ma “aku” ?! ===>EHemm... mana bisa !!
He he he he

Semua orang boleh wafat
Film boleh tamat
Kisah cinta boleh sesaat
Duniapun boleh kiamat
Tapi sahabat kan tetap melekat hingga akhir hayat
Surat buat sahabat yang selalu dekat dihatiku
Kini ku tahu siapa yang kamu sayang
Ku cemburu, ku kecewa, tapi apa dayaku
Tapi kamu tetap memilih
;****;
O( @..@ )o
“(-----)” < ----
Dia monkey

Kehidupan adalah teka teki yang harus dijalani dengan hati
Andai hati dapat saling mengerti
Takan ada yang tersakiti
Andai hati dapat saling setia
Takan ada hati yang kecewa
Andai hati dapat saling percaya
Takan ada hati yang curiga
Begitu pula cinta ibarat janji yang dibuat dalam hati
Tak dapat ditulis, tak dapat dibaca
Namun takan terhapus oleh masa
Takan terpisah oleh jarak
Sedetik dimata selamanya dijiwa
Dan semua itu adalah cinta sejati
(~_~)(^_~),,,,!!!!!

Sahabat itu seperti diary
Yang selalu ada buat tempat curhat
Seperti crayon yang selalu member warna
Seperti bulan yang selalu menerangi malam
Tapi sahabat juga seperti mutiara
Indah tapi susah dicari

“TIPS BERCINTA”
Jadilah pasangan yang
SOLEHA,,,,(suka lupa pake wadah bawah)
SAKINAH,,,,(sekali kena ingin nambah)
MAWADAH,,,,(mau diatas dan dibawah)
WAROHMAN,,,,(waktu diremas langsung bergairah)
Dan jadilah pasangan yang SIAGA,,,,(siap aksi gaya apa saja)

Seindah pelangi disenja hari
Seterang bulan dimalam hari
Sebening embun dipagi hari
Se’elok syair menyentuh hati
Setulus hati ku ucapkan,,,,
Selamat bermimpi ^_^

Bila tidak tahan datanglah kepadaku
Lepaskan celana dalamu lalu duduk diatasku
Rasakan dan nikmati sepuas-puasnya
Dari yang sangat mencintaimu
{WC UMUM} Ha 100x

Ayo foto smile plizz smile
Rilez dikit lagi ok
1
2
3
Click !!
;****;
O( @..@ )o
“(-----)” < ----
Thanx foto kamu takan kulupakan…

Putih abu sebagai awal persahabatan kita
Mungkin nanti ku tak menyandang tu lagi
Punyaku tak ingin putih abu sebagai akhir persahabatan kita
Ku ingin kafan putih yang mengakhiri persahabatan kita…
Rasa di dalam hidup ini mang selalu berubah
Cinta di hati pun mungkin kan berbeda
Pada siapapun orang itu
Sama halnya seperti waktu yang kan berganti
Baik hari maupun tahun
Mungkin di hari ini kita bisa buat lebih bermakna
Janganlah kamu buat hari ini dengan keputusasaan
Tapi jadikan hari ini sebagai awal kebahagiaan tuk memulai hari yang lebih baik
Ku ucapkan “ selamat tahun baru ”

.. ..
.’.’.’.’.
,,:’:’:’:’:,,
\===/
\_/
Ini ice cream persahabatan kirim ke teman-teman tersayang kamu

Ibu melahirkan kita sambil menangis kesakitan
Sadarilah bahwa didunia ini ga ada 1 orangpun yang rela mati demi kita
Selain “ ibu ”
“ selamat hari ibu ”
Semoga ibuku panjang umur

Tox_tox_tox
Malam aku kedinginan
Kain kafanku kebasahan
Kuburanku kebanjiran
Aku boleh gak tidur sama kamu?
Sekarang aku da diluar jendela kamar kamu
Bukain dong Hi hi hi hi

Usahain dalam waktu dekat ini kamu jaga kesehatan dan banyak makan yaaa
Ku gak mau pada waktunya nanti kamu kurus gak bertenaga dan sakit-sakitan
Tanda sayang dari :
“ PANITIA QURBAN ”

Waktu denger bunyi
“ TIT_TIT_TIT ”
Si jelek langsung baca smsnya
Selang beberapa detik dia sadar
“ SIALAN SI GANTENG LAGI NGERJAIN GW NI ”

Ni sms kutukan
Dibaca kudisan, gak dibaca kurapan, dihapus panuan,
Disimpan mimisan, di bales kutuan, gak dibales bisulan,
Dikirim balik korengan
Ayo berani gak ????
First Love will never die
Cinta kilat tak selalu sesaat
Cinta sejati selalu abadi di hati
Cinta monyet cepat hilang
Tinggal monyetnya yang lagi asyik baca sms ini

Persahabatan jangan seperti PEPSODEN yang setia 12 jam
Jangan seperti BAIGON yang setia 24 jam
Jangan seperti HIT yang setia 48 jam
Tapi persahabatan harus seperti REKSONA yang setia setiap saat
Selamat tahun baru

Pesan ini jangan dibaca
Kalo dibaca hutang ciuman, kalo dibales hutang pelukan
Gak dibales hutang kencan, kalo di save tandanya cinta
Dibuang berarti sayang, kalo marah berarti kangen dan suka

Sahabat adalah dia yang menghampiri kita ketika dunia menjauh
Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata
Saat tangan terluka maka mata menangis
Saat mata menangis maka tangan menghapusnya
“ selamat hari persahabatan sedunia ”

1 + 1 = 2 mata ku melihatmu
59 + 1 = 60 menit ku mengingatmu
23 + 1 = 24 jam ku memikirkan dirimu
6 + 1 = 7 hari ku merindukanmu
9 + 1 = 10 poe deui lebaran brow,,,!
Bejaan nu sejen

Ulet melingkel di pagel
Anjing pudel naik sekutel
Kalo aku pernah bikin kamu kesel ampe pegel-pegel
Dari lubuk udel yang paling dalam aku nyesel
Mohon maaf

Aktifkan Vi-RING anda dengan menu :
Tempe s/d tahu
Raih diskon 10%
Caranya ketik lapar kirim ke PEUT anda
Untuk berhenti ketik WAREG kirim ke WARTEG terdekat anda

To V say a bound are
Bound are to V say a..
Call own tea doubt bound are
Bow can to V say a..
Bingung ? text tu lirik topi saya bundar
Coba baca lagi sambil dinyanyiin

Kadarieu….kadarieu
Pais kumidang, pecel orok, goring setum,
1000 tilu sok diobral-diobral
Meumpeung haneut rendang memes, sate kanjut, manisan puso,
Sagala aya….! Sok enggal kadarieu

Beberapa warna menurut arti :
Biru muda : ceria dan manis
Merah : berani
Pink : cantik
Hijau : alami
Biru : romantis
Putih : suci
Ungu : pendiam
Hitam : keras hati
Coklat : muidah dirayu
Kuning huntu nyaneh, sikat kawat obat huntu karat
He he he he

Ia pernah ada dalam hidupku
Pernah jadi sesuatu dalam hidupku
Tapi benarkah selama itu tak ada yang lebih manis ketika kau menemuinya
Walau kau takan menemukannya lagi ?

Nie sms narsis dari orang termanis
Orang yang gak pernah sinis
Lumayan mumpung da pulsa gratis
Senengkan dapet sms dari seorang artis yang paling manis
Kapan lagi coba dapet sms dari selebritis
Nie orang bukan Cuma narsis tapi cakep abis he he he

Matahari boleh hilang ganti bulan
Tapi kamu gak boleh hilang …
Coz gak da yang dapet menggantikanmu

Asalamualaikum, menjelang bulan Ramadhan marilah kita
SETTING niat, UPGRADE iman, DOWNLOAD sabar, DELETE dosa
APPROVED maaf dan HUNTING pahala
MARHABAN YA RAMADHAN
Silahkan lihat sms lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^