CO.CC:Free Domain

Sabtu, 20 November 2010

Cara Membuat Postingan Pada Blogger

Pertama saya mau mengucapkan Terimakasih kepada Teman-teman semua yang sudah mau mengunjungi Blog saya ini kalau kemarin saya membahas tentang cara membuat Blog dengan Blogger nah sekarang saatnya saya mengajarkan bagaimana si membuat Postingan di halaman Blogger, mungkin banyak dari Teman-teman semua yang sudah bisa atau mengetahuinya tapi tidak ada salahnyakan saya membuat artikel ini siapa tahu saja masih ada dari anda yang belum bisa
Ok langsung aja ke topik permasalahannya :


  1. login ke Blogger anda
  2. pilih menu Posting
  3. klik Entri Baru
  4. buat artikel yang ingin di publikasikan
  5. isi kolom judul dan label
  6. klik Terbitkan Entri
  7. selesai dan coba Lihat Blog anda
oh iya tambahan jika anda mau memasukan sesuatu seperti gambar, huruf tebal, rata kiri dll anda dapat menggunakan menu yang ada diatas kolom postingan, saya yakin anda pasti bisa soalnya menunya hampir sama dengan M.Word dan jika anda ingin memasukan Link pada sebuah Text silahkan Seret dan Blok Textnya lalu pilih menu Link dan masukan URL Websitenya 

jika anda merasa terbantu dengan artikel ini mohon berikan komentar anda 
Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^