CO.CC:Free Domain

Senin, 26 Oktober 2009

Ucapan Selamat Idul Fitri

By Edi Hidayat


Hai Rekan Blogging semua, saat idul fitri adalah saat-saat yang dinanti oleh semua orang muslim, dan untuk itu kita harus mempersiapkan diri dengan sepenuh Hati, memantapkan jiwa dan meminta maaf kepada semua orang yang berada di lingkungan tempat kita tinggal.
Dan bagi yang tempat tinggalnya jauh sebenarnya tidaklah sulit untuk berkomunikasi dan meminta maaf kepada mereka, di zaman yang serba canggih ini kita bisa memanfaatkan media Telekomunikasi untuk berhubungan dengan orang yang jaraknya jauh sekalipun.
Dalam hal ini kita dapat memakai media Handphone untuk saling berhubungan. Dengan menggunakan Hp Kita dapat langsung telephone teman atau sodara kita yang jaraknya jauh itu dan saling meminta maaf dan membicarakan hal yang ingin kita bicarakan dengan sangat mudah dan cepat.
Nah untuk yang ingin mengucapkan banyak kata dan saling bersilatuhrahmi ke banyak orang, pasti tidak mungkin untuk menelephone mereka semua satu persatu, untuk itu saya punya trik jitu untuk itu semua.
Kalian bisa menggunakan sms untuk lebih menyingkat waktu, dari pada harus menelephone mereka semua satu persatu, berikut adalah kata-kata yang dapat teman-teman pakai untuk bersilatuhrahmi sebelum idul fitri datang !!!!
1. Ramadhan yang suci segera beranjak pergi meninggalkan hati yang selalu merindu, Hari yang fitri akan segera menyapa ceria, Saatnya kami mohon maaf atas segala salah dan kehilafan kami, Moho maaf lahir dan batin, “Selamat hari raya idul fitri”
2. Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya. Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

salam sukses
3. Sebelum idul fitri gw mau minta maaf banget tuk tingkah gw yang nyebelin, Kata-kata gw yang nyakitin, Gaya gw yang ngeselin, Dan tampang gw yang nge BT in, Dan dengan segala kerendahan hati maafkanlah gw …..
4. Sebelum ramadhan pergi !, Sebelum idul fitri dating, Sebelum operator sibuk, Sebelum sms pending mulu, Sebelum pulsa habis, Dari hati ini ku ucapkan minal aidzn walfaiszhn, Mohon maaf lahir dan batin.
5. GOOALL !!!!, Indahnya saat mencetak Goal sama saat meraih sebuah kedamaian, Untuk melengkapi goal tersebut saya mengucapkan minal aidzn walfaiszhn, Mohon maaf lahir dan batin.
6. Takan ada angin yang bertiup tampa hembusan, Dan tiada air yang mengalir tanpa percikan, Selamat idul fitri minal aidzn walfaiszhn, Mohon maaf lahir dan batin.
7. Andai jemari tak sempat berjabat, Andai raga tak dapat bertatap, Lewat sms ni kukatakan jika ada kata dan khilafanku membekas lara, minal aidzn walfaiszhn, Mohon maaf lahir dan batin.
8. Allah akbar … Allah akbar … Allah akbar … laillahailalalloohu , Allah akbar… Allah akbar… walillah ilham…, Diriku yang penuh dosa karena tak sempurna, Hati yang penuh prasangka, Mulut yang terkadang dusta, Dan dikala tangan tak bias berjabat, Izinkanlah kata ini pengganti diri dengan diiringi gema takdir dan dihari yang fitri serta dengan ikhlas hati ini memohon maaf lahir dan batin, dari dosa yang disengaja atau tidak, selamat hari raya idul fitri.
9. Dari hati yang tak selalu suci, dari ego yang terkadang tak terkendali, dan dari emosi yang tak mudah dimengerti, terucap maaf setulus hati
10. Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, tiada hari sesuci hari kemenangan, maaf atas segala kehilafan, selamat idul fitri.
Ok teman-teman semua semoga kesepuluh kata-kata diatas dapat memberikan manfaat untuk teman-teman semua dan bagi semua orang yang menerimanya, sekali lagi saya mengucapkan selamart idul fitri mohon maaf lahir dan batin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^