CO.CC:Free Domain

Minggu, 08 November 2009

Kerendahan Hati

Semua kita mengejar kesuksesan dalam hidup kita masing-masing. Kesuksesan tidak hanya dalam hal financial atau kekayaan. Ada begitu banyak dan luas definisi dari kesuksesan, tergantung impian kita masing-masing.

Ada yang ingin mengejar prestasi dalam olahraga, menjadi juara olimpiade misalnya. Ada yang ingin mengejar prestasi dalam ilmu pengetahuan menjadi seorang ilmuwan yang menemukan suatu penemuan yang hebat dan bermanfaat bagi seluruh manusia di dunia.

Ada yang ingin mengejar karir untuk posisi puncak di perusahaan tempat bekerja. Ada yang ingin menjadi seorang miliuner dalam 10 tahun ke depan. Apapun kesuksesan yang anda ingin capai, semangat, bakat, keahlian dan kerja keras anda dapat membawa anda sampai di puncak…tapi hanya karakterlah yang dapat menjaga anda tetap bertahan di puncak itu nantinya.

Jadi untuk mencapai itu semua dibutuhkan sedikit kesabaran dan pengorbanan, karena dengan sendirinya itu semua dapat kita raih dengan sangat mudah apabila kita mencoba dan berusaha dengan sebaik-baiknya, dan apabila kita gagal janganlah langsung putus asa, coba dan cobalah lagi sampai kita berhasil, itulah arti kerendahan hati yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^