CO.CC:Free Domain

Sabtu, 05 Desember 2009

Tukeran Link Yuuuu

Saya sadarin di zaman sekarang ini sudah banyak sekali Blog-blog baru yang bermunculan, entah itu untuk mengisi waktu luang, bertukar pikiran atau untuk bisnis. Tapi dengan semakin banyaknya Blog yang bertebaran di Internet di butuhkan saling komunikasi dan bertukar pikiran, untuk itu kita butuh yang namanya bertukar link atau saling mencantumkan Blog kawan kita agar lebih search engine frendly.

Untuk itu saya ingin menawarkan kepada kawan semua yang ingin bertukar link dengan Blog saya ini harap konfirmasi ke saya dengan melakukan hal berikut :
  1. Sebelum konfirmasi harap kawan yang ingin bertukaran link mencantumkan dan menaruh Blog saya ini di Blog teman-teman.
  2. Berkomentar di salah satu postingan Blog ini.
  3. Setelah itu konfirmasi ke saya beserta berikan link Blognya.
  4. Lalu saya akan cek apakah link yang ada di Blog kawan itu benar mengarah ke Blog saya.
  5. Apabila benar saya akan langsung mencantumkan link Blog kawan semua di Blog saya ini.
mungkin itu yang harus kawan semua lakukan untuk bertukar link dengan Blog ini, apabila ada kesulitan atau pertanyaan silahkan ID YM saya di Edimensuriken atau Email ke edimensuriken@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^