CO.CC:Free Domain

Sabtu, 14 November 2009

Kesalahan Twitter kita tidak di Follower

Ok mungkin teman-teman sudah tidak sabar menunggu tips langkah pertama bagaimana menghasilkan Dollar dari Twitter, karena pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang cara membuat user ID di Twitter, tapi sebelum saya menjelaskan langkah pertama saya ingin kasih tahu terlebih dahulu tips untuk teman-teman yang kesulitan menerima follower dari orang lain.

Tahukah anda 2 kesalahan mendasar yang mungkin para "Twitterer Pemula" lakukan sehingga menyebabkan orang lain tidak mau menjadi Follower mereka, padahal mereka sudah melakukan following ratusan account Twitter lainnya.

Kesalahan pertama : Belum memasukkan foto profil tetapi langsung melakukan following. Kebanyakan member Twitter (utamanya dari luar negeri) tidak mau following account yang tdk mau menunjukkan foto identitas, karena mereka menganggap account yg tdk disertai foto adalah account yg tdk terurus atau hanya iseng-iseng.

Kesalahan kedua : Mencentang pilihan "protect my updates" di account Twitter sehingga ketika orang lain mau melakukan following maka akan minta persetujuan anda terlebih dahulu. Jika anda melakukan hal tersebut, maka silahkan langsung diperbaiki di member area Twitter (menu Settings) anda. Masukkan foto profil dan
hilangkan centang pada pilihan "protect my updates".

Nah sekarang bagaimana dengan teman-teman apakah sudah mendapatkan follower yang diinginkan jika belum segeralah praktekan langkah-langkah diatas supaya teman-teman bisa mendapatkan banyak follower.
dan untuk langkah pertama mendapatkan Dollar dari Twitter akan saya tulis pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^