CO.CC:Free Domain

Selasa, 04 Agustus 2009

Edi Hidayat

Hallo, apa kabar semua ... ????
semoga kabarnya baik ya, yang pertama ku mau ngucapin terima kasih buat yang udah mau baca profilku dan berkunjung ke Blog-ku ini.

ok langsung aja......

Namaku Edi Hidayat, tapi kalian bisa panggil A Edi, He he
Aku lahir di Jakarta pada tanggal 20 Januari 1991, kalau kampung halamanku ya di Ciamis tepatnya di Desa Rancah.

saya lahir dan tinggal di kota Tangerang, sejak lahir sampai sekarang saya tinggal di daerah Cipadu jaya, jl.Taman asri lama RT.06/05 No.40, Larangan, Banten 15155 ( kapan kapan mampir ya .... )

Hobiku ya banyak si, dari menyanyi, main game, berenang dll, tapi aku lebih suka bermain sulap, semoga saja aku bisa jadi pesulap yang handal ya he he....

aku juga sebenarnya punya keinginan menjadi Programer komputer dan sampingannya ya jadi pesulap, bagi teman teman yang mau belajar sulap, di Blog ini AA Edi ud kasih sedikit bocoran Trik buat main sulap ni ( genteng x Bocor he he he ), silahkan aja cari sendiri ya, masa udah gede masih di suapin, di sini ada banyak pengalamanku buat teman-teman semua.

Aku baru belajar membuat Blog , jadi maaf kalau Blog ini jelek ya, tapi aku bingung harus nulis apa, ya dari pada ngelantur mending aku tulis Profilku aja, siapa tahu ada cewe yang naksir gitu....

kalau yang ini tempatku mencari ilmu,

Aku bersekolah di SDN Kreo 1, dan melanjutkan ke SMP Hang Tuah 2, setelah itu Aku pindah dan bersekolah di Ciamis tepatnya di SMAN 1 Rancah, dan mudik lagi ke Tangerang untuk melanjutkan kuliah di Universitas Mercubuana.

bagi teman-teman yang bersekolah di tempat yang sama kasih tahu aku ya......

Tujuanku membuat Blog ini tidak lain adalah untuk mengamalkan ilmu ilmu yang sudah saya dapatkan selama saya menjelajahi Dunia Maya, semua pengalaman saya tumpahkan dalam Blog ini untuk membantu rekan semua yang baru belajar internet dan apa saja yang ada di dalamnya.

Aku akan mencoba mengamalkan ilmu yang sudah aku kuasai dari pengalamanku selama menjelajah internet.

untuk teman-teman yang butuh bantuan silahkan saja coment di Blog ini, atau bisa kirim Email ke aku apabila ada yang mau di tanyakan.

ok semoga semua yang ada di Blog ini dapat membantu Rekan semua menjadi lebih baik dan lebih mengenal apa saja yang ada di Dunia Maya.

Good Luck
Edi Hidayat

Go freedom.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^