Kamis, 29 Oktober 2009

Pantun Jenaka

Hai teman blogging semua, kali ini saya puja sedikit pantun untuk teman blogging semua, tapi maaf sebelumnya kalau pantun ini membosankan yah …. Ok langsung saja ^_^




Kekota Jakarta hari selasa
Pulang pergi naik kreta
Eh gak terasa minggu depan kita mau puasa
Mohon maaf kalo ada salah kata
“mohon maaf lahir dan batin ya…”
Kue lapis kue lemper,
Gue manis emang bener
Ruzak sekoteng campur semangka,
Anak ganteng banyak yang suka
Makan ketupat setiap hari
Lu ngumpat tandanya iri
Gue menarik ya iyalah
Jangan sirik nanti loe gila
Anu keras lagi onani
Ayo baes kalo berani
Nah gimana teman-teman bagus gak, jelek yah ah biarin yang penting aku bisa pantun he he he he he. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya ^_^